Sabtu, 29 Juni 2013

SelebTweet & TweetCeleb.



Udah lama main twitter ? Pasti kenal selebtweet dong ? Siapa sih mereka sebenarnya ? Hmmm ... Rasanya pada setuju kan kalo mereka adalah orang yang terkenal di twitter. Nah Dimulai dari selebtweet dulu deh, Selebtweet adalah orang "Biasa" yang punya akun twitter dan mendadak ngetop di dunia 140 Kkarakter (dilihat dari jumlah following) . Kalo  TweetCeleb, artis/public figure yang memang udah terkenal terus buat akun twitter. 
               
                   Selebtweet ini rame karena tweetnya banyak disukai orang, beda sama tweetCeleb yang notabene sudah artis dari sananya. Nah tweetnya para Selebtweet ini beragam, ada yang kocak, usil sering twittwar ( Perang dengan akun lain), tweetnya mengandung motivasi-motivasi yang bagus, dan lain-lain.
                Sebagian Selebtweet ini ada juga yang jago nulis (nulis beneran ato Cuma tweet dong), Skill/talenta ini bias dipake buat nulis novel. Cara promosiin buku mereka paling gampang, tinggal tweet mengenai info buku/novel mereka dan pasti followers pada tertarik biasanya sih. Dan keuntungan satu lagi jika mereka jadi buzzer suatu brand (dibayar kan per tweetnya atau dibayar per paket tweet). Pesan penulis cuma satu :  Jangan remehkan kekuatan Buzzer mereka. Ngeri. Hih!

0 komentar:

Posting Komentar