Sabtu, 29 Juni 2013

Cara mengetahui peringkat Selebtweet

Tau selebtweet?
Selebtweet menurut kamus besar bahasa saya, adalah orang/akun yang mempunyai pengaruh besar di setiap apa yang ditweetkan. bisa berupa interaksi dari followernya semacam reply, retweet, favorite, ngajak twitwar dan sebagainya. Selebtweet akan selalu menyajikan konten yang menarik untuk dibaca bagi pengikut setianya, kecuali lagi musim kempen. tapi sebagai orang biasa harus maklum, karena itu pekerjaan mereka. 
jadi @febriypondlif dan @detikcom juga selebtweet? iyakali. mungkin gitu. 

Oke kembali ke topik, dari ribuan selebtweet yang ada di dunia ini. bagaimana cara mengetahui peringkat selebtweet?
Gampang, Kesini aja : http://selebtweet.com/
selebtweet[dot]com dikembangkan oleh Bermain[dot]Net, APAAAAAA? Tidak tahu developer handal rasa lokal ini? berarti anda bukan orang yang suka stalking. sebelum melaunching selebtweet, sebelumnya Bermain.net meluncurkan Aplikasi Stalking Twitter terbaik masa kini di Gugel Play, bisa di coba di alamat ini > KLIK
Nah, di selebtweet.com selain bisa melihat peringkat keseleb-an sebuah id twitter, juga bisa melihat apa sih yang menjadikan dia itu femes. semacam tweet-tweet apa yang sering di favoritr dan di retweet followernya. bisa dilihat circle-nya, hestek yang sering dipakai, kata andalan dan sebagainya.

0 komentar:

Poskan Komentar