Sabtu, 29 Juni 2013

Kutipan Sederhana Para Selebtweet #1



Pic dari -@FebriyPondlif

Nak ini Postingan yang penting buat kalian. SelebTweet sangat Penomenal di kalan User Twitter lainnya.. Nih saya kasih bocoran sedikit tentang Tweet-Tweet yang Penomenal dari si SelebTweet

@PacarGaul
~Cintai sahabatmu seperti kau mencintai pacarmu. Tapi jangan pernah kau cintai pacar sahabatmu.

~Semoga selalu baik-baik saja, berdua tanpa sosok orang ketiga.

~Cukup di ingat, tak ingin kembali. Cukup di kenang, tak ingin di ulang. Trimakasih masa lalu.

~Cinta itu indah jika tak ada yang terluka.

~Ada kalanya kita sampai di satu titik, dmana kita harus pasrah, diam, ikhlas dan tak mmikirkannya lagi.

@anginlalu_
~Sesekali ulurkan hatimu, agar aku dapat mengukur sudah seberapa dalam aku tenggelam.

~Mereka bilang kamu tak cantik, tak apa, mereka tak pernah tau bagaimana rasanya mencintaimu.

~Aku sering memahami senyummu, ia bentuk lain dari cara mataku berbahagia.

~Selamat datang di hatiku. Maaf, berantakan, aku lupa merapikannya, sejak seseorang pergi.

~Terlalu banyak hujan menjatuhkan kenangan, juga terlalu banyak kenangan yang kita hujankan.

@KertasKusut_
~Pada pertemuan yang ganjil, dua orang mengaku bahagia, tetapi tak ada yang tersenyum ataupun tertawa.

~Kamu menanyakan alasan saya mencintaimu, saya menanyakan balasan saya mencintaimu.

 ~Tiba saatnya, pada sebuah hujan, engkau terus berjalan dibawah payungmu, dan diseberang jalan, kau melihatku sebagai orang asing.

~Mungkin saya tidak memilikimu, tetapi saya memiliki rasa ingin memilikimu.

~Yang hilang kadang bukan harus dicari, tetapi direlakan.

@kacangpilus
~bayangmu abadi dalam ingatan. dulu menciptakan rindu, sekarang menorehkan pilu.

~ jika air mata mampu dijadikan tinta, aku sudah menulis sebuah buku puisi tentang kehilanganmu.

~kesetiaanku hanya kalah dengan takdir. jangan mengujinya jika kamu bukan Tuhan.

~aku senja dan kamu mentari. tanpamu, aku hanya gumpalan awan hitam tak berpuisi.

~parasmu adalah bias dari pelangi, yang datang setelah hujan tangis kesedihanku.

@menuliskata
~Kalau saja kita bisa bertukar hati, pasti kau akan merasa sakit mempunyai hati yang penuh luka seperti punyaku.

~Kamu tak akan pernah terluka (lagi) setelah pergi dariku. Tapi ingat selama kamu masih cinta, luka akan selalu menyertainya.

~Didalam ingatan yg terlupa, masih adakah kenangan yg tertinggal, atau harapan yg tersisa?

~Cintanya butakan mata dan hatimu, (harusnya) cintaku buka pintu kalbumu.

~Bahagia, tak lebih dari ketabahan akan luka-luka. Begitu pula sebaliknya; luka, tak lebih dari bahagia yang tertunda.

0 komentar:

Posting Komentar