Sabtu, 29 Juni 2013

Selebtweet 2013


Hai hai :D kembali lagi dengan gue ''Bii''. Gue lagi seneng nih, Tamplate blog gue baru sekarang :'D (30-06-13) Itu tanggal penggantian Tamplate nya. Ehg kok gue ngaur ya, yaudah langsung aja nih ke judul Artikel kita ''SelebTweet 2013''
Setelah Gue sama tim sudah menilai tentang selebtwit 2012, sekarang waktunya gue kembali lagi menilai para-para selebtwit 2013 yang kece-kece ini dan cantik-cantik ini. Yuk langsung aja. Check it out! :D

1. @dwitasaridwita
Nah, semuanya pasti udah pada tau dong siapa sosok dwita ini. Yap, penulis dari buku Cinta Tapi Beda. Tweetnya bagus-bagus, pas banget buat hati kita yang lagi galau :( walaupun aku ga pernah tau bagaimana wajah asli dari kak dwita, sepertinya dia orangnya baik. Dia juga pernah di tuduh kalo tweet nya itu semua hasil copas.. em tapi, Miss Q percaya deh itu tweet bukan hasil copas.

2. @adelladellaide (CMIW)
Yah, cewek cantik ini kreatif dalam memilih username yang bagus. Cowok mana sih yang gatau kakak yang satu ini? Hihi.. udah cantik, sexy, tweetnya juga ga kalah bagus sama dada nya. Wanita imut yang satu ini jago banget bikin tweet yang ampuh bikin cowok-cowok pada horny mhihi, selain itu, ada tweet nya kak adel yang sifatnya membangkit lho.. eh.. maksudnya yang bikin semangat :D moodbooster lah :D dia udah punya pacar. itulah dia adelladelladelladellaaideia

3. @evanjanuli
Yes, Langsung aja nih ke evan. Dia ini ada hubungannya sama kak adel *poke @adelladellaide yap! Jangan ditanya lagi. Masalah tweet, oke banget. Pas banget sama suasana hati.

4. @dhikachu13
Si dhika, salah satu favorit aku dan. Orangnya  blabalabla. dia lucu walaupun tweetnya kebanyakan suka nyindir-_____- dia punya penggemar rahasia, kalo gak salah namanya Alya *ups HEHEHEHEHE

5. @Dhikacangin
Namanya dhika juga-__- orangnya lucu, tweetnya penuh perasaan, dan kadang ngetweet yang enggak nyambung._. salah satu favorit gue juga :D dhika yang ini adalah dancer, suka nulis yang bijak di tumblr. Orangnya asik + ga sombong. Satu lagi, *Gue Lupa*

6. @ikocok
Biasa di panggil iko. Tweetnya berbagai rasa, semuanya ada :D orangnya baik, suka bales mention, kece sih Iya, dan itu aja. :D denger-denger belakangan ini dia punya banyak masalah setelah Miss Q Stalk. Dia punya penggemar rahasia juga lho, namanya tasya *uuuups *Mulut gue Nakal* :P

7. @gagalkeren
Ini dia Yang biasa di panggil egaaa :D cowok yang gagal keren ini memang Gak keren(?) tweetnya bagus-bagus, moodbooster juga lho. Baik banget orangnya :D dulu username dia @deadlicious, tapi entah kenapa sekarang dia ganti._.

8. @vckds
Si Vicky :D dia ini orangnya ganteng banget *Kata Cewek Cewek*, kocak, baik, suka followback, suka bales mention :D sama halnya dengan Si dhika, dia juga dancer . dan juga pemain band. Tweetnya bagus-bagus *Oke*, ya walaupun tweetnya suka maksa yang pacaran pada putus hihi jail lo banget ya . Dia juga salah satu cowok yang gagal move on HAHAHA

9. @nggakbandel
Kang dedi ini orangnya kocak deh, tweetnya bagus. Gatau banyak tentang kang dedi. Yang jelas dia temen seperhomoannya Si @dhikacangin :)) hahaha

10. @rskky
Cowok satu ini gamau kalah kece dari cowok-cowok yang udah sebutin tadi :D orangnya kece lho *Kece Kalo pic nya gak Nutupin wajah*, baik pula. Kalo masalah tweet, terhibur deh :D

11. @berselingkuh
Rizaaaaal :D cowok lho, Iya Cowok. walaupun berselingkuh, dia tetep setia sama guling hihi :D tweetnya oke banget. Orangnya kece lho *Kata Mak nya*, baik banget :0 kocak pula lah. dan jomblo.

12. @wadefaaq
WTF? Hahaha. Ini deh dia kreatif memilih username :D bio nya “kalaupun cemburu terlarang, aku orang yang pertama melanggarnya.” Tuh kan so sweeeet{} orangnya baik banget lho hehe

13. @hendralm
kumis tipis, idola aku banget. ini kak hendra namanya haha. orangnya baik, tweetnya kocak-kocak. moodbooster banget banget banget :D orangnya ganteng :D

14. @piklicious
mas pikri, hihi orangnya pernah ngetweet mesum juga lho :O tapi tweetnya baguslah buat si doi yang ga peka-peka :D orangnya ganteng, Tangteng dari gue dikit, berkacamata. keren deh pokoknya diamah :D

15. @febriypondlif
Ini mah gue sendiri, kenapa gue berada di yang terakhir..? Karna gue baru pemula menjadi selebTweet (Newbie) jadi yang 14 di atas itu adalah senior gue. :'D Kalo ngetweet sih terserah dan apa yang ada di dalam pikiran. Cuma itu deh prinsip gue *Gak Perlu ikut - ikutan Tren*

Nah itu dia 14 orang-orang kece dan canrik di twitter :) ehg 15 nya ada gue. penasaraaaaan? Langsung aja follow hehehe. Sampai jumpa di 2014 mendatang yaa, Gue Febriy yang biasa di panggil ''Bii'' akan selalu hadir untuk kaliaaaaaan :o
WALALALA!! IikumSalam.

0 komentar:

Posting Komentar