Sabtu, 18 Mei 2013

7 Alasan Kenapa Kita Harus NgeBlog






  1. BELAJAR MENULIS
    • Blog adalah wahana untuk menulis artikel yang GRATIS. Kita bisa menulis apapun, kapanpun kita mau, tidak ada orang yang melarang, ( sejauh tidak merugikan orang lain ya.. hehehe ). Bahkan nantinya kita juga bisa menulis di blog orang lain.
  2. BERBAGI
    • Dengan blog, kita bisa memberi dan menerima. Contoh Tutorial Membuat Blog. Membuat tutorial memudahkan orang untuk melakukan. Banyak orang butuh tutorial, 
  3. AKTUALISASI DIRI
    • Seseorang pasti senang jika yang menjadi kemampuannya dikenal oleh banyak orang. Lewat blog, kita bisa sharing pengalaman, ketrampilan, atau apapun. Dan yang pasti, tidak menutup kemungkinan tulisan atau artikel kita dikenal oleh orang lain.
  4. MEMBANGUN KOMUNITAS
    • Dalam dunia mayapun, kita butuh tali pertemanan. Seperti Facebook, Twitter, dll, semakin banyak teman, semakin mudah kita berinteraksi. Banyak kemudahan dengan banyaknya teman dalam komunitas, yang terjalin dengan baik.
  5. PROMOSI
    • Membuat blog, sebagai media promosi? Sangat bisa! Dengan semakin populernya blog kita, banyak keuntungan yang di dapat. Kita bisa memperkenal berbagai macam barang atapun jasa kepada orang lain. Yang pasti, promosi ini tanpa biaya alias gratis. Hehehe… senengnya aku ini yang gratis, tapi menghasilkan.
  6. MENAMBAH UANG JAJAN
    • Dengan kerja keras untuk menjadikan blog kita populer di dunia, banyak dikenal, dan berguna bagi orang, sudah pasti ada keuntungan yang akan kita dapatkan. Sebagai contoh, adanya advertiser yang membayar untuk iklan yang dititipkan di blog kita, dsb.
  7. HAVING FUN
    • Banyak teman, bisa aktualisasi diri, dikenal karena ketrampilan kita, plusmendapatkan uang jajan, merupakan alasan yang menjadi nilai tambah kenapa kita harus ngeblog dan merupakan alasan yang tidak memberikan kita alasan untuk tidak mencintai kegiatan blogging.

0 komentar:

Posting Komentar