Senin, 01 Juli 2013

HOT.. Akhirnya BBM bisa digunakan di Android dan iPhone

BBM DI ANDROID, BERITA TEKNOLOGI, BERITA TERBARU, ANDROID BISA BBM-ANBERITA TERBARU hari ini datang dari RIM, Yaitu perusahaan yang memproduksi BLACK BERRY, Mengumumkan bahwa tahun 2013 di Orlando, AS, pada Selasa (14/5/2013). Layanan andalan dari Black Berry messengge (BBM), akan diintegrasikan degan  android dan iOS. Tentu saja ini merupakan kabar gembira bagi kawan pecinta smart phone dan Android, untuk tahun ini Kawan bisa terkoneksi dengan kawan-kawan yang lain yang menggunakan layanan BBM.
CEO BlackBerry, Thorsten Heins, mengatakan, bbm merupakan platform yang  akan tersedia pertengahan tahun ini untuk perangkat atau tools iPhone (iOS 6 ke atas) dan android (Ice Cream Sandwich).

“Ini adalah pernyataan percaya dan Optimistis kami bahwa platform bb sepuluh (BB 10) sudah cukup baik sehingga  blackberry messengger bisa atau dapat disebarkan ke sistem lain,” kata Heins.
Pada awalnya, bbm di android dan iOS akan memliki fitur standar seperti Pengirima pesan dan Group. Namun, Heins berjanji aspek dan fitur-fitur yang bahkan lebih sempurna juga akan hadir. hal itu termasuk, ujarnya, bbm Video, Voice, dan Screen Share.

Rumor akan hadirnya bbm di platform lain, didominasi Android, sebenarnya sudah terdengar sejak 2012. Akhirnya, Informasi resmi  baru diumumkan pada blackberry live 2013.
“Kami menciptakan platform  blackberry messengger lebih emosional dan erat dari yang  sebelumnya,” ujar Heins.

Di acara yang sama, bb juga mengumumkan aspek kreatif  blackberry messengger Channel yang sedang dalam tahap Beta (uji coba).

Fitur  blackberry messengger Channel akan memungkinkan terbentuknya biara berbasis  blackberry messengger. Nantinya harapan kedepan bbm channel akan digunakan oleh  brand terkenal atau selebriti dunia.

0 komentar:

Posting Komentar