Senin, 01 Juli 2013

Aplikasi Messenger WhatsApp tidak Akan Muncul di Platform BlackBerry 10

Aplikasi messenger whatsappAplikasi messenger WhatsApp tidak akan muncul di Platform BB 10 – Kali Ini Kita akan sharing informasi atau berita hanya aplikasi pendamping WhatsApp tidak akan menjulang di Platform bb sepuluh – Hi sobat kali ini saya akan sharing jarang informasi atau berita hanya software pendamping WhatsApp tidak akan menjulang di Platform blackberry 10 ,Research in Motion (RIM) mengandalkan bb sepuluh karena penyelamat perusahaan dari keadaan yang terus-menerus memburuk. Dan, handphone ini pun dikatakan akan mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan handphone blackberry yang saat ini ada di pasaran, bagus dari segi arsitektur fisik ataupun software.
Sayangnya, handphone blackberry sepuluh tidak akan disupport yaitu oleh software messenger WhatsApp. Jadi, pemakai handphone black berry 10 tidak akan bisa atau dapat saling berkirim pesan melalui WhatsApp kepada para pemakai Android, iPhone, Windows Phone, Symbian ataupun Nokia S40. didalam statement resimnya, WhatsApp mengatakan,”Kami tidak memiliki rencana untuk melimpahkan dukungan terhadap atau pada bb 10 merupakan yang paling tidak bagi saat ini, maaf.
Tidak ada bukti bahkan lebih lanjut membahas statement yang telah disebutkan. dengan menyaksikan lebih lanjut pada pernyataan itu, tampak bahwa ada beralasan kalau WhatsApp masih ingin menyaksikan reaksi konsumen terhadap platform BB10. Dan, kalau konsumen memberikan respon yang menguntungkan terhadap barang paling baru dari RIM tersebut, tak mengunci beralasan bahwa mereka akan menghadirkan software WhatsApp di BB10.

Sumber : http://talliumelkom.com/

0 komentar:

Posting Komentar