Sabtu, 29 Juni 2013

JPStation Responsive Blogger Template by MKR

JPStation Responsive Blogger Template by MKR

Seperti template responsive blogger yang sebelumnya ExtraNews, JPstation juga merupakan template yang sudah lama saya buat. Karena masih adanya kekurangan pada versi sebelumnya jadi saya melakukan sedikit perubahan pada kodenya. Serta menambahkan sedikir fitur diantaranya dengan toggle view dan toggle footer (ada tambahan 3 kolom di footer), serta efek pada top menu.
Selain panambahan kode, saya juga membuang kode yang saya anggap tidak perlu. Seperti efek pada lightboxnya saya hilangkan dan menggantinya dengan hanya memberikan sedikit CSS pada lightbox bawaan blogspot. Selain itu saya juga melakukan perubahan pada kode recent post (artikel terbaru), recent comments (komentar terbaru), related post (artikel terkait), dan JSON Searchnya. Semuanya saya ganti dengan metode pemanggilan jQuery Ajax sehingga lebih cepat.

Setelah merubah kodenya, saya juga membuat dengan warna yang berbeda (ada 6 pilihan warna). Nah bagi yang berminat silahkan download.

Fitur-Fitur dari JPStation Blogger Template

  1. Responsive blogger Template.
  2. JSON Search Result dengan Ajax sehingga loadingnya lebih cepat.
  3. Costum CSS lightbox blogger.
  4. Sidebar dikanan dan 3 kolom untuk footernya (tombol toggle pada untuk menampilkan footer).
  5. Tab Widget pada sidebarnya
  6. 2 jenis view list dan grip dengan pengingat sesi(cookie) ~ (default list)
  7. Related Post/Artikel terkait dengan Ajax sehingga loadingnya agak cepat(script dari moretechtips saya modifikasi sesuai templatenya).
  8. Emoticon pada bagian komentar.
  9. 2 jenis Menu yaitu Normal Menu dan Mobile Menu (pada mobile menu menggunakan SelectNav)
  10. Ajax Recent post / Artikel (dengan Animasi) dan News Ticker di atas Menu
  11. Ajax Recent Comments / Komentar terbaru dengan fitur untuk menghilangkan komentar Admin blog(dengan Animasi)
  12. Optimasi SEO.
  13. Support modern browser IE9, Mozilla, Chrome
  14. Ada 6 Pilihan warna yaitu Biru, Hijau, Merah, Orange, Abu-abu, Biru Kehijauan (Turquoise).
JPStation Blue RTL Blogger Template
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Download JPStation Blue(RTL)

Sumber: mkr-site.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar