Sabtu, 18 Mei 2013


Hay, Selamat datang di Original Blogger, Nah saya akan membahas tentang Menjadi seorang Blogger ? ternyata ada Manfaat dan Keuntungan nya juga lohh ƪ(˘ڡ˘)ʃ pada Postingan ini saya Ingin Memberi tahu Sobat Original Blogger!! tentang 5 Manfaat Menjadi Seorang Blogger, bukan saja Menjadi Seorang Blogger itu Menjadi Tenar Blognya dan di Kenal Orang, Manfaat nya banyak yang lain juga loh, disini saya akan Membahas 5 Manfaat Menjadi Seorang Blogger.


Meningkatkan Kemauan untuk Membaca

 

Sebagai seorang blogger,tentunya sobat tidak akan terlepas dari kegiatan membaca.Sobat pasti sudah merasakanya ketika blogwalking dan terdapat artikel yang menarik pada suatu blog,pasti akan terpincut dan untuk membacanya sehingga jika hal itu terjadi berulang-ulang otomatis akan menimbulkan pola membaca yang secara tidak langsung meningkatkan kemauan untuk membaca.

Meningkatkan Kreatifitas Diri

 

Banyaknya artikel yang telah bertebaran didunia blogger,pasti membuat kita bingung dan berpikir"Kenapa banyak sekali artikel yang hampir sama?"Hal itu membuat kita akan termotifasi untuk tampil beda sehingga timbulah ide pikiran yang kreatif sehingga menimbulkan ciri khas tersendiri untuk coretan-coretan yang kita buat.


Blogger Sebagai Tempat Curhat

 

Ketika sobat sedang merasa sedih,pasti sobat akan mencurahkan isi hati sobat kepada sahabat dengan harapan sahabat akan memberikan motifasi dan semangat.Tapi,tidak sedikit orang memilih untuk mencurahkan isi hatinya didunia blogger karena  dengan menuliskan apa yang sedang mereka alami akan meringankanbeban pikiran.


Tempat Mencari Penghasilan Online

 

Banyak dari blogger yang memanfaatkan aktifitas didunia blogger untuk mendulang penghasilan.Ya,dengan banyaknya Advisher-Advisher iklan dengan berbagai macam iming-iming yang menggoda membuat para blogger menjadikan aktifitas"ngeblog"sebagai sarana untuk mencari penghasilan sampingan.


Mendapatkan Teman bahkan Sahabat Baru

 

Dari beberapa poin diatas,pion terakhir inilah yang paling saya sukai,karena saya sendiri suka bersahabat dan berteman dengan orang lain.Sebagai seorang blogger pasti sobat tidak akan pernah terlepas dari kegiatan blogwalking.
 
NP: Berdoa Sebelum Tidur!!

0 komentar:

Posting Komentar