Senin, 27 Mei 2013

Apa Tujuan Anda NgeBlog?

Apa Tujuan Anda NgeBlog? - Apa Tujuan Anda NgeBlog? Setiap orang memiliki tujuan masing-masing dalam menjalankan aktivitas blog. Mungkin ada yang cuma gemar ngeblog, atau ingin mendapatkan uang dari blog. Tentu Anda juga memiliki tujuan dalam blog. Saya sendiri tujuan saya ngeblog adalah untuk sharing atau berbagi informasi yang bermanfaat bagi semua orang. Lalu, Apa Tujuan Anda NgeBlog?

  • Memperoleh penghasilan
Ada beberapa blogger yang memiliki tujuan untuk memperoleh penghasilan dari blognya, mulai dari memasang iklan ppc, bisnis online, forum jual beli, dan lain sebagainya.

  • Hanya untuk mengisi waktu luang
Mungkin ada beberapa orang yang ngeblog dengan tujuan hanya untuk mengisi waktu luang, mungkin karena mereka tidak ada pekerjaan yang dilakukan, atau mungkin mereka hanya iseng-iseng saja membuat blog.
  • Pengen Sukses dan Terkenal
Siapa yang tidak mau jadi terkenal? semua orang tentunya ingin jadi terkenal dan banyak dibicarakan oleh semua orang. Tentunya bila ingin menjadi sukses dan terkenal harus dengan usaha dan kerja keras, dan tidak hanya berdiam diri saja. 

  • Pengen Berbagi Ilmu
Terdapat banyak orang yang ingin berbagi ilmu melalui blognya. Tidak ada salahnya bila ingin berbagi ilmu yang kita punya, selain itu juga dapat membantu orang lain yang tidak tahu. 

  • Menambah Teman Baru
Mungkin ada orang yang ngeblog karena ingin menambah teman baru, seperti saya ini. Saya juga sebenarnya, selain berbagi informasi juga ingin menambah teman baru, salah satunya dengan cara bergabung di grup/forum, blogwalking, dan saling berkenalan, tentunya akan menjalin persahabatan sesama blogger :).

Nah, Sebaiknya tentukan tujuan Anda ngeblog terlebih dahulu sebelum Anda membuat blog, percuma Anda ngeblog tapi tidak mempunyai tujuan sama sekali.

Sumber : tutorial-blogz

0 komentar:

Posting Komentar