Jumat, 24 Mei 2013

ALASAN KENAPA ORANG ORANG BENCI BOYBAND


1. Terlalu Banyak Gaya

''Nah untuk yang pertama menurut saya mereka ini terlalu berlebihan dalam gaya mereka sehingga mirip sekali dengan wanita di antaranya orang di samping ini (‾⌣‾")-σ  
mungkin itulah yang menjadi pengaruh kenapa mereka 
membenci para boyband di indonesia. Jadi coba kalian kasih tau kepada idola kalian itu untuk mengganti gaya mereka siapa tau aja orang orang jadi suka mereka iya gak? ''
  

2. Membawa Dampak NEGATIF

''Kalo yang kedua ini yang paling paling saya tidak suka, kenapa emangnya? nah mereka ini membawa dampak yang cukup besar di kalangan anak-anak terutama perempuan, jaman dulu itu anak-anak gak kenal sama apa yang namanya PACARAN tapi setelah C*B*Y.jr menyerang semuanya berubah :'( sekarang anak-anak sudah pada tau apa yang namanya pacaran -_- dan apakah itu baik untuk generasi kita? jadi kenapa masih pada suka pada mereka''(‾⌣‾")-σ   

3. Menjadikan Mereka TUHAN

''Nah yang ini yang paling paling aku benci kalo ada BOYBAND ataupun GIRLBAND di indonesia mereka itu para fansfanatik mereka akan melakukan apapun untuk idolannya di antaranya mereka akan menjadikan mereka itu TUHAN ataupun menyembah mereka dan apakah itu baik untuk para generasi muda kita? tentu saja tidak akan menjadi conto yang sangat baik. Jadi sebenarnya kita boleh boleh saja kita mengidolakan siapapun tapi jangan berlebihan sehingga orang orang tidak membeci mereka.'' 

4. Maho

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjALF1lTbrWilOMWvxSE-Z8YRkFpVEE-MuXM4YsV1i_BpV7q8Ny7mGOEpU_rdMtgw4AehIOF45Bx4vFIKEwIJ-y-mnuLSF0dA4h3AR26aDYN9yyeoBe-b6rEk0i-_Hi9ckkxIPxqgJqt6q9/s1600/sekolah-khusus-MAHO.jpg'' Kalo yang ini sih sebenarnya tidak perlu di perbincangkan tapi gak apa apa lah, kebanyakan orang bilang kalo mereka itu MAHO dan MAHO setiap ada yang membela boyband pasti yang gak suka bilangnya karena mereka itu MAHO padahal belum tau kalo mereka itu MAHO? jadi yang keempat ini mungkin gak masuk akal karena belum tentu mereka itu MAHO :D dan perlu kalian ketahui Saya tidak membenci BOYBAND ataupun Suka sama BOYBAND tapi kita harus ada alasan kenapa kita membenci mereka.''

jujur saja saya sangat benci, tidak suka sama C*B*Y.jr mereka itu sudah jelas jelas menghancurkan masa depan anak-anak jama sekarang, saya akan ulangi lagi kata kata saya ''kita boleh boleh saja kita mengidolakan siapapun tapi jangan berlebihan sehingga orang orang tidak membeci mereka'' jadi ingat tuh kata kata itu jangan sampe lupa ok.


SEMOGA BERMANFAAT
Ingat saya bukan bermaksud untuk menghina tapi saya cuman ingin mengigatkan saja.

0 komentar:

Posting Komentar